Apa yang anda cari ?

Chord dari Pop, Rock, Slow, Legen, dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Ayawan and Friends - Jangan Matikan Aku Chord

Ayawan and Friends - Jangan Matikan Aku Chord - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ayawan and Friends - Jangan Matikan Aku Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ayawan and Friends - Jangan Matikan Aku Chord
Judul lagu : Ayawan and Friends - Jangan Matikan Aku Chord

lihat juga


Ayawan and Friends - Jangan Matikan Aku Chord

Ini lagu lagu jalanan
Ini lagu lagu jalanan
Lagu lagu yang dipandang murahan

Ini lagu lagu jalanan
Terkadang dipandang bawahan

Jika mentari terbitnya songsang
Apa petanda cuba kau bayangkan
Ampunilah jangan matikan aku

G-D-Em
C G Em

G
Aku tak tahu
Em
Mana Silapku
C
Aku tak mahu
G 
Menyesal seumur hidupku

G 
Mana mungkin kan terlafaz
Em
yang ku dendangkan
C G
kala terusik degup jantung ku

G
Aku tak mahu
Em
Menyesal seumur hidupku
C
Hanya kerana
G
Sejarah masa silamku

G
Tuhan
Em
Tolonglah aku
C
Dengarkan resah
G
Ronta dan derita

G
Tuhan
Em
Tolonglah
C
Tuhan
G
Ampuni

Em G
Tuhan
Em
Tolonglah
C
Tuhan
G
Ampuni dosa dosa

Em

C D Em
Jangan matikan aku
Em C
Sebelum ku terampun
G Em 
C Em

G Em
Jangan matikan aku
C G
Jangan matikan aku
G
Sebelum terampun


Demikianlah Artikel Ayawan and Friends - Jangan Matikan Aku Chord

Sekian Kunci gitar Ayawan and Friends - Jangan Matikan Aku Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ayawan and Friends - Jangan Matikan Aku Chord dan artikel ini url permalinknya adalah http://cof-interspiritual-mindfulness.blogspot.com/2016/06/ayawan-and-friends-jangan-matikan-aku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Ayawan and Friends - Jangan Matikan Aku Chord


7 Artikel Untuk Anda

Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me