Apa yang anda cari ?

Chord dari Pop, Rock, Slow, Legen, dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku Chord

Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku Chord - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku Chord
Judul lagu : Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku Chord

lihat juga


Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku Chord

Hasil gambar untuk Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku
Intro : Am Dm Am Dm G C B E Am Dm Mengapa begitu berat G C E Jalankan segala perintahmu Am Dm Begitu banyak rintangan F Tuk mengarahkan wajah Dm E Bersujud kepadamu Tuhan E Oooohh Am Dm Indahnya dunia ini G C E Membuat orang terlena Am Dm Bekerja terus bekerja F E Tak kenal waktu dan tak kenal lelah E Hoooo Reff : Am Dm Gema adzan subuh aku lelap tertidur G G7 C Gema adzan dhuhur aku sibuk bekerja E Am Gema adzan ashar aku geluti dunia F E Tuhan pantaskah surga untukku uuu Solo : Dm Am F G E Am Dm Gema adzan magrib aku di perjalanan G C Gema adzan isya’ lelah tubuhku Tuhan E Am Tak pernah lagi kubaca Firmanmu F E Tuhan tolonglah hambamu uhuuu Am Tuhan


Demikianlah Artikel Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku Chord

Sekian Kunci gitar Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku Chord dan artikel ini url permalinknya adalah http://cof-interspiritual-mindfulness.blogspot.com/2016/05/tegar-pantaskah-surga-untuk-ku-chord.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Tegar - Pantaskah Surga Untuk ku Chord


7 Artikel Untuk Anda

Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me