Apa yang anda cari ?

Chord dari Pop, Rock, Slow, Legen, dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Farah Farhanah - Sampai Jannah Chord

Farah Farhanah - Sampai Jannah Chord - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Farah Farhanah - Sampai Jannah Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Farah Farhanah - Sampai Jannah Chord
Judul lagu : Farah Farhanah - Sampai Jannah Chord

lihat juga


Farah Farhanah - Sampai Jannah Chord

Hasil gambar untuk Farah Farhanah - Sampai Jannah
C#m E B A-G# C# E B A-G# Adakah Ini Cinta C#m E B A-G# Adakah cuma Mainan Semata * C#m E Kosong tanpamu Satu hajatku B A-G#m Dua Kan lengkapi kita C#m E Kosong tanpamu Satu hajatku B A-C#m Dua Kan lengkapi kita C#m E Engkau Milikku B Moga kita sampai jannah A Cinta kita samapi jannah C#m E Ku yakin kau Milikku B Moga kita sampai jannah A Cinta kita sampai jannah C#m E Kita mampu merancangkan B A-G#m Tak mampu Menentukan C#m E Jangan kita persiakan B A-G#m Anugerah Dari Tuhan Ulang * Ulang Chorus Ulang * Ulang Chorus 2x Outro: C#m


Demikianlah Artikel Farah Farhanah - Sampai Jannah Chord

Sekian Kunci gitar Farah Farhanah - Sampai Jannah Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Farah Farhanah - Sampai Jannah Chord dan artikel ini url permalinknya adalah http://cof-interspiritual-mindfulness.blogspot.com/2016/05/farah-farhanah-sampai-jannah-chord.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Farah Farhanah - Sampai Jannah Chord


7 Artikel Untuk Anda

Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me